top of page
Search

Post #32: Cara Malas Jadi Langsing



Sebelum saya membahas 3 cara jitu bagi orang malas untuk menurunkan berat badanya dan terbukti berhasil, izinkan saya bertanya 3 hal ini kepada anda:

  • Layakkah orang yang malas menjadi kaya?

  • Layakkah orang yang malas diberi naik pangkat dan bonus lebih dibandingkan orang lain yang bekerja lebih keras, lebih jujur dan lebih berintegritas?

  • Layakkah orang yang malas gerak, malas olah raga, malas berubah, malas menabun, mendapatkan hal-hal terbaik dalam kehidupan mereka ?

Sebagai seseorang yang harus bekerja keras dalam tahun-tahun awal kehidupan saya saya menentang paham nepotisme dan kolusi. Saya menyetujui paham meritocracy, artinya hasil yang diterima oleh seseorang haruslah berasal dari hasil kerja keras dan talenta orang tersebut bukan (saja) karena kenalan yang ia miliki atau background dari orang-tua atau anggota keluarganya yang mungkin melicinkan jalan baginya untuk memperoleh sebuah pangkat/jabatan dan gaji yang ia terima.


Saya juga seseorang yang diawal-awal tahun kedewasaan saya harus berolah keras, jaga makanan dengat ketat dan melakukan itu semua dengan penuh konsistensi dan disiplin untuk bisa menurunkan berat badan saya dari 93kg menjadi 73kg. Itu pun masih harus dengan repot dan teliti menjaga apa yang saya makan dan berolah raga agar tidak mudah naik lagi. Dengan segala macam usaha dan pengetahuan yang saya miliki, saya masih mudah untuk merasa lapar dan harus bersusah payah menahan diri melawan semua makanan yang tergolong “dosa” bagi orang yang mudah gemuk seperti saya.


Saya memberi coaching dan pengajaran terhadap lebih dari 5000 orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang ampuh dan efektif. Lebih dari 50% memiliki tingkat keberhasilan yang dahsyat luar biasa. Setengahnya lagi tidak memiliki keberhasilan karena (menurut saya) mereka tidak memiliki level komitmen yg cukup tinggi, meskipun mereka sudah mengeluarkan biaya hampir mendekati Rp. 16 juta rupiah untuk program 3 bulan demi mencapai berat badan ideal mereka.


Itupun, sebagian besar akhirnya mengalami kenaikan berat badan lagi setelah melewati periode 3 tahun keatas. Sayapun juga hampir mengalami hal yang sama. Persentasi lemak meningkat, berat badan bertambah, lingkar perut betambah besar dan masalahnya tidak behenti di situ saja, nafsu makan sekarang seakan-akan mendadak menjadi tidak terkontrol sebaik seperti dulu.


Sampai akhirnya saya dengan skeptic belajar mengenai sebuah program di video mengajarkan mengenai cara malas untuk menurunkan berat badan melalui Teknik JENDELA MAKAN. Video itu mengatakan bahwa, badan manusia itu cukup sederhana kok. Badan kita itu sangat diatur oleh dan tidak kuasa menolak response dari aktifitas produksi hormone dalam tubuh. JENDELA MAKAN adalah sebuah cara yg sangat sederhana untuk me-manage hormone insulin, yang sering dikenal sebagai hormone fat storing. Hormon insulin ini apabila bisa diatur dengan baik melalui JENDELA MAKAN, akan memberi manfaat dahsyat dalam 3 hal:

  • Tubuh tidak mudah lapar

  • Tubuh tidak mudah menyimpan lemak

  • Tubuh mudah membakar lemak

Pernah lihat orang gemuk yang olah raganya mati-matian sampai kehabisan energy tapi susah sekali untuk kurus? Itu sangat mungkin terjadi, karena olah raga bukan satu-satunya factor terpenting dalam program penurunan berat badan. Olah raga yang semakin keras dan terlalu keras akan menghabiskan energy dalam darah (gula darah) tapi tidak menggunakan dan membakar lemak sebagi sumber energynya. Ini terjadi karena insulin yang selalu berada dalam jumlah cukup tinggi dalam darah.


Berberkal pengetahuan dasar ini, saya langsung mempraktekannya. Dalam waktu kurang dari 7 hari, badan saya menjadi lebih ringan, olah raga menjadi lebih ber-energy dan yang paling penting adalah saya menjadi TIDAK MUDAH LAPAR! Ukur punya ukur, lingkar perut menurun hampir 5cm hanya berbekal JENDELA MAKAN dan olah raga ringan setiap harinya. Saya lanjutkan program JENDELA MAKAN ini, digabungkan dengan program olah raga dan nutrisi yang saya pelajari, praktekkan dan ajarkan kepada teman-teman dan client saya selama lebih dari 10 tahun terakhir ini.


Akhirnya terciptalah sebuah program yang bernama BODYBURN45.

Saya kumpulkan 60 orang teman dan klien terdekat saya untuk melakukan testing BODYBURN45 tersebut. Dalam waktu 7 hari pertama mereka melaporkan hasil yang luar biasa. Beberapa melaporkan turun 5cm, 7cm, bahkan sampai dengan 11cm!!! Ini hasil yang sangat dahsyat sekali karena semuanya mengatakan bahwa mereka tidak kelaparan selama awal program 7 haru berlangsung. Setelah 45 hari, 100% dari mereka memiliki keberhasilan yg luar biasa (meskipun berbeda-beda). Program ini scara natural menarik begitu banyak orang-orang seperti anda dan saya yang memiliki permasalahan dengan keinginan untu mencapai berat tubuh maupun bentuk badan yang ideal.


Kalau anda adalah orang yang malas untuk berolah raga 1 – 2 jam setiap harinya DAN malas untuk menghitung kalori yang boleh atau tidak boleh anda makan setiap harinya DAN malas untuk harus mengikuti satu program dan program berikutnya karena seringkali yoyo (naik turun) berat badannya, bisa jadi program BODYBURN45 ini akan menjadi sebuah program yang terakhir yang anda akan ikuti.


Catatan 3 cara jitu bagi orang malas untuk turun berat badan dengan BODYBURN45:

  • Menggunakan pola makan JENDELA MAKAN

  • Olah raga ringan harian harus dilakukan (5 – 10 menit)

  • Penggunaan supplements untuk membantu transisi dalam program

34 views0 comments

Comentários


bottom of page